Wabup Didik Minta Anggota LVRI Solid

sorotmalang.com, MALANG- Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) berulangtahun ke 67, Selasa (2/1) lalu. Di Kantor DPC LVRI Kabupaten Malang di Jalan Banurejo Kecamatan Kepanjen, peringatan HUT tidak hanya dihadiri para anggota LVRI Kabupaten Malang, tapi juga dihadiri Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.

Orang nomor dua di Pemkab Malang inipun tampak antusias. Dia tidak hanya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota LVRI yang saat itu sedang bersuka cita. Namun Didik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota LVRI yang sudah berjuang demi kemedekaan bangsa.

Menurut Didik, veteran adalah orang-orang yang harus dihormati dan dijadikan panutan. Mereka telah berjasa demi kemerdekaan. “Mereka veteran ini patut menjadi panutan kita semua. Karena perjuangan dan pengorbangan mereka, kita semua bisa seperti ini,’’ katanya.

– Advertisement –

Seiring dengan itu, Didik pun berpesan kepada seluruh warga, agar tetap menghormati para veteran. Yaitu dengan melanjutkan perjuangan itu, dengan membangun, agar bangsa Indonesia lebih baik ke depannya.  Dalam sambutannya, Didik juga berpesan LVRI yang sudah berusia 67 tahun, tetap solid.

Terutama seluruh anggota LVRI di Kabupaten Malang agar terus menjaga api semangat kebangsaan, patriotisme dan persatuan. “Para anggota LVRI ini jasanya sangat banyak. Selain dulu andil dalam perjuangan merebut kemerdekaan, mereka juga bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan daerah, utamanya dalam hal memberikan inspirasi tentang arti pengorbanan, keberanian dan kesetiaan kepada Bangsa dan Negara,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Didik juga berpesan, kepada seluruh anggota LVRI untuk menjadikan momentum ulang tahun tersebut sebagai moment berharga untuk refleksi diri. Didik mengajak semua anggota LVRI untuk merenung, mengenang dan menghargai perjalanan panjang serta perjuangan luar biasa yang telah dilalui.

“Utamanya dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan Bangsa Indonesia. Selain itu, Didik juga berharap agar momentum HUT ke-67 LVRI ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai,” tutupnya. (ira/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *