Taman Kelinci Batu : Review Alamat,Harga Tiket Masuk,Jam Buka

SorotMalang : Salah satu destinasi wisata viral di Malang terbaru adalah Taman Kelinci yang terletak di tengah-tengah kota Batu, Jawa Timur. Tempat ini tidak hanya sekadar menjadi tempat berburu foto cantik untuk postingan media sosial, tetapi juga menjadi tempat kebahagiaan bersama keluarga.

Di mana Anda akan disambut oleh kelinci-kelinci lucu dan menggemaskan yang siap mempermanis hari-harimu dengan pelukan hangat.Keberadaan kelinci-kelinci cantik dan menggemaskan menjadi daya tarik utama Taman Kelinci Batu.

Suasana Sejuk dan Asri untuk Melupakan Kepenatan

Saat kamu memasuki taman ini, kamu akan disambut dengan sorot mata cokelat nan menggemaskan dari kelinci-kelinci yang berlarian riang di sekelilingmu.

Tak jarang, mereka akan mendekatimu dengan rasa penasaran, siap menerima belaian lembut dan pelukan hangat dari pengunjung yang ramah.

Taman ini menawarkan suasana sejuk dan asri yang cocok untuk melepaskan penat dan kepenatan.Di tengah hiruk-pikuk kota, Taman Kelinci Batu menjadi oase damai yang menyuguhkan harmoni antara manusia dan alam.

Pengalaman Menyenangkan untuk Semua Kalangan
Taman Kelinci Batu dirancang dengan apik, menyediakan lingkungan yang nyaman bagi para kelinci.

Anak-anak akan sangat menyukai zona ini, karena mereka bisa bermain bebas dengan kelinci-kelinci dan bahkan memberi makan mereka.
Selain kelinci-kelinci yang menggemaskan, taman ini juga memiliki berbagai wahana dan area bermain untuk anak-anak.

Mereka bisa bersenang-senang dengan berbagai permainan yang aman dan menarik, sementara orang tua dapat duduk santai menikmati indahnya pemandangan taman.

Bagi para penggemar burung, zona burung juga menjadi daya tarik lain yang tak kalah menarik.
Beragam jenis burung hias dari berbagai belahan dunia dikoleksi di Taman Kelinci Batu.

 

Pendidikan dan Pelestarian Alam

Selain sebagai tempat wisata, Taman Kelinci Batu juga berperan penting dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pelestarian alam dan satwa.

Dengan mendekatkan manusia dengan hewan-hewan lucu dan langka, taman ini membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberagaman hayati dan perlunya perlindungan terhadap satwa-satwa tersebut.

Taman ini juga sering menjadi tempat kunjungan sekolah dan sangat ramai pengunjung, di mana para siswa diajak untuk belajar dari dekat tentang kehidupan dan keunikan hewan-hewan yang ada di taman.

Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka

  • Buka Setiap Hari Pukul 08.00 pagi hingga 17.00 WIB
  • Biaya tiket masuk sebesar Rp15.000-Rp20.000 untuk dewasa dan 
  • Biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 untuk anak-anak.

Alamat Taman Kelinci

  • Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *