Subuh Keliling, Masa Kampanye Hargai Perbedaan

Malang Posco Media, Malang – Bupati Malang HM Sanusi berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menghargai perbedaan. Terlebih, saat ini tahapan masa kampanye Pemilu 2024 sudah dimulai.

Pesan itu disampaikan orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Malang ini saat mengikuti kegiatan Subuh Keliling (Suling) di Masjid Syihabul Huda Desa Tangkilsari, Kecamatan Tajinan, Minggu (3/12).Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini juga minta kepada seluruh warga Kabupaten Malang untuk tetap menjaga suasana di Kabupaten Malang kondusif.

 “Selain itu, masyarakat harus bisa memilih dan memilah informasi. Tidak ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya. Untuk melawan berita bohong bisa dilakukan dengan menanamkan pendidikan karakter pada generasi muda. Sebab pintar saja tidak cukup. Tapi juga harus dibarengi dengan budi pekerti yang baik,’’ paparnya.

Sanusi juga berpesan kepada seluruh jamaah yang mengikuti Subuh Keliling untuk berpartisipasi dalam pemilu 2024. Yaitu dengan menggunakan hak pilihnya, sesuai dengan hati nurani. ‘’Gunakan hak pilih sebaik mungkin demi masa depan Bangsa Indonesia,’’ harapnya.

Subuh Keliling juga diisi dengan pembagian sembako kepada warga tidak mampu, serta pembagian minyak goreng untuk para jamaah. Selain itu juga ada layanan dan Pemerintah Kabupaten Malang. Mulai dari pengurusan administrasi kependidikan, pasar murah, dan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.(ira/nug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *