Serentak Kampanyekan AMIN, PKB Gelar Grebek Patrol di Kota Malang

Rabu, 16 Januari 2024

sorotmalang.com – DPC PKB Kota Malang terus mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Salah satunya dengan menggelar Grebek Patrol Pemenangan AMIN, Minggu (14/1/2024).

Dengan membawa kentongan dan gambar pasangan AMIN, peserta patrol menyapa warga Sukun untuk mensosialisasikan pasangan AMIN. Yang disambut antusias masyarakat.

Pakai Rompi Ketua DPC PKB Kota Malang, Fatchullah.(ist)

Ketua DPC PKB Kota Malang, Fatchullah mengatakan, Grebek Patrol ini diadakan serentak di Kota Malang. Untuk membangkitkan dan membangunkan orang-orang yang masih tidur untuk membangunkan perubahan.

“Kita sosialisasikan Pasangan AMIN ini kepada masyarakat. Termasuk visi misinya yang mengusung Perubahan,” jelasnya.

Senada, Direktur Pilpres LPP PKB, Kota Malang M. Anas Muttaqin menjelaskan, Grebek Patrol ini untuk mensosialisasikan AMIN kepada masyarakat. Yang di mulai dari Kelurahan Bakalan Krajan dan selanjutnya kita akan road show ke sebelas kelurahan di kecamatan Sukun.

“Alhamdulillah Animo masyarakat cukup bagus, cukup besar dan memberikan harapan yang cukup besar kepada pasangan AMIN,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anas Muttaqin yang juga merupakan caleg PKB dapil Sukun nomor urut 1 ini berharap Pasangan AMIN bisa menang di Kota Malang.

Semua Dapil Melaksanakan Patrol.(Djoko W)

“Semoga di Kota Malang pasangan AMIN menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Tim AW siap Patrol keliling Kampung Kampanyekan AMIN.(Djoko W)

Senada Arief Wahyudi Caleg PKB Dapil Klojen no urut 2 .bersama tim nya juga melakukan hal yang sama dengan menggunakan atribut AMIN dan kentongan berjalan dari gang ke gang di wilayah Kelurahan Bareng.

“Minggu depan saya dan tim akan melakukan sosialisasi AMIN dengan metode ledang ( Keliling bawa sound system), dan InsyaAllah AMIN akan meraup dukungan besar di Kota Malang,” Seru Arief Wahyudi (AW).(Djoko W)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *