Polres Malang; Minggu Kasih, Serap Aspirasi

sorotmalang.com, MALANG- Upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Malang tak henti-hentinya berinovasi. Kali ini, Polsek Bululawang menggelar Forum Minggu Kasih bersama warga Desa Sempalwadak, Kecamatan Bululawang, Minggu (14/1).

Forum ini merupakan langkah nyata dari Polres Malang dalam menerima dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Kegiatan ini diinisiasi oleh Polsek Bululawang sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga dan lebih memahami kebutuhan serta harapan mereka.

– Advertisement –

Kasi Humas Porles Malang, Ipda Muhammad Adnan mengungkapkan tujuan Forum Minggu Kasih ini adalah untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. “Kami ingin menciptakan hubungan yang lebih baik dengan masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu memberikan wadah bagi mereka untuk menyampaikan pendapat, kritik, dan saran terkait layanan kepolisian dan keamanan di wilayah Kabupaten Malang,” lanjutnya. Forum Minggu Kasih di Desa Sempalwadak ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat.

Mereka aktif menyampaikan pendapat dan masukan mereka kepada jajaran kepolisian yang hadir. “Kami percaya bahwa dengan mendengarkan dan merespon aspirasi masyarakat, kami dapat lebih baik dalam melaksanakan tugas dan memberikan perlindungan serta rasa aman kepada warga,” tutupnya. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *