Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Bersama TNI Polri Amankan Pergantian Tahun

MAPANG POSCO MEDIA- MALANG- Agenda rutin dan dilakukan tiap tahun oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Malang adalah terlibat langsung dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Setelah melakukan apel bersama di setiap polsek tiap kecamatan yang diikuti personil anggota Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang dilanjutkan dengan berbagi dan bersinergi bersama TNI Polri, melanjutkan pengamanan titik kerawanan di wilayah masing-masing.

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun agar Pemuda Pancasila makin dekat dengan masyarakat dan berkontribusi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Malang bersama TNI Polri, ” ujar Priyo Sudibyo, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

– Advertisement –

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bogank ini menuturkan, sekitar 5-10 anggota Pemuda Pancasila tiap PAC ikut apel dan langsung terjun ke lapangan membantu TNI Polri terlibat aktif mengamankan wilayah masing-masing.

“Ini kepedulian kami berperan aktif memberi yang terbaik untuk masyarakat besinergi dengan aparat keamanan,” tambah Ketua KADIN yang baru saja dinobatkan sebagai Tokoh Inovatif Malang Raya dalam ATI 2023.

Kerjasama yang sudah lama terjalin ini diharapkan bisa terus berlanjut dan berkesinambungan terutama tahun 2024, dimulainya pesta demokrasi yaitu Pemilu Serentak agar kondusifitas keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Malang tetep aman dan kondusif. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *