Kejari Kota Malang Gelar Tabur Bunga Para Pahlawan, Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Ulang Tahun IAD ke-23

Kejari Kota Malang Gelar Tabur Bunga Para Pahlawan
Kejari Kota Malang Gelar Tabur Bunga Para Pahlawan

Sorotmalang : Dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23, tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jl Veteran, Kota Malang, Jumat (21/07/23) pagi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala kejaksaan Negeri Kota Malang, Edy Winarko bessrta seluruh jajaran dilingkungan Kejari Kota Malang.

Edy mengatakan, kegiatan tabur bunga tersebut bertujuan untuk merefleksikan kepada semua pihak dan generasi muda, bahwa para pahlawan nasional yang telah wafat pernah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Kejari Kota Malang Gelar Tabur Bunga Para Pahlawan

“Ini termasuk dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa yang bertujuan untuk mengingat para leluhur pejuang kita telah membela kemerdekaan Indonesia dari penjajah,” ujarnya.

Edy menyebut, dalam tabur bunga tersebut juga mengajak kepada seluruh jajarannya di Kejari Kota Malang agar bekerja dengan ikhlas dan tetap menegakkan hukum di Indonesia.

“Para pahlawan tidak pernah memikirkan hal lain selain memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Maka, saya juga meminta agar hal ini ditularkan ke jajaran di Kejari Kota Malang,” tuturnya.

Edy juga menambahkan, dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharmakartini di tahun 2023 ini, sinergitas antar pihak penegak hukum di Kota Malang semakin kuat.

“Kami juga akan mensolidkan semua jajaran internal untuk tetap menjaga integritas dan kedisiplinan dan selalu menegakkan hukum tanpa pandang bulu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kejari Kota Malang menggelar beberapa rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharmakartini tahun 2023.

Kegiatan itu dimulai dari pekan olahraga yang diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga besar Kejari Kota Malang, Jumat (14/07) kemarin.

Kemudian, dilanjut dengan pembagian sembako kepada warga sekitar Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing Kota Malang, serta panti jompo yang bertempat di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *