Kecelakaan Di Karangploso Malang Dua Orang Patah Tulang

SorotMalang : Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karangploso Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Sabtu (16/9/2023) malam 23.45.

Informasi didapat blok-a.com, kecelakaan itu melibatkan pengendara motor Honda Beat dan minibus.

Akibat dari kecelakaan di Karangploso tersebut, pengendara motor Honda Beat bernama Mochamad Dikha Yudistira (23) dilarikan ke rumah sakit.

Dia terluka karena tertabrak minibus. Tak hanya itu yang dibonceng Eni (25) juga mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

“Untuk Dikha mengalami luka prah tulang tangan kanan sedangkan Eni mengalami luka patah tulang kaki kanan dan keduanya dalam perawatan di RS Prasetya Husada Karangploso,” tutur Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang ke blok-a.com, Minggu (17/9/2023).

Dikatakan Joko, kronologi kecelakaan berawal saat motor Honda Beat melaju beriringan dengan sepeda motor lainnya dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Namun sesampai di lokasi Honda Beat itu mendahului mobil tidak dikenal yang melaju searah di depannya.

Dhika mendahului mobil itu dari sebelah kanan.

Selanjutnya, karena mengambil jalan terlalu kanan hingga melawan arah, dari arah berlawanan melaju Minibus Honda Freed yang dikemudikan Sendrawan (42) warga Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak samping kanan sehingga pengendara Honda Beat terjatuh hingga kedua korban alami patah tulang,” tuturnya.

Petugas piket Gakkum Laklantas Polres Malang langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Petugas mengamankan kedua kendaraan yang terlibat untuk barang bukti penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi maupun sopir minibus Honda Freed,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *