Punya Banyak Kader NU, PAN Semakin Jadi Idaman Nahdliyin Pada Pemilu 2024

Punya Banyak Kader NU, PAN Semakin Jadi Idaman Nahdliyin Pada Pemilu 2024
Punya Banyak Kader NU, PAN Semakin Jadi Idaman Nahdliyin Pada Pemilu 2024

SorotMalang : Partai Amanat Nasional (PAN) terus mendapatkan dukungan besar dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU). Hal itu terlihat dari banyaknya tokoh penting NU ikut bergabung PAN pada Pemilu 2024 mendatang. Tokoh NU Malang Raya, Ferry Adha mengatakan pihaknya mendukung penuh akan keberadaan PAN yang sangat mementingkan umat. NU menilai PAN lebih berwarna karena menjadi partai terbuka.

“Saya mewakili warga NU khususnya di Malang Raya memberi dukungan penuh terhadap PAN pada Pemilu 2024, lantaran PAN begitu rajin turun langsung membantu masyarakat,” ujar Ferry. Sejumlah tokoh santri NU tersebut antara lain Gus Syaiful Nuri (Mas Ipung) dari Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, Gus Ahmad Abdul Qodir dari Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani.

Kemudian Gus Afif dari Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto, lalu Gus Sakti dari Pondok Pesantren Peta. Bergabungnya tokoh-tokoh penting NU tersebut, semakin menguatkan daya elektoral partai berlambang matahari tersebut untuk Pemilu 2024. PAN pun meyakini dapat mengirimkan wakilnya ke DPR RI melalui tokoh-tokoh santri NU tersebut.

Ferry menuturkan PAN telah banyak memperjuangkan aspirasi pesantren, guru-guru madrasah agar mendapatkan kemaslahatan yang layak. Ada banyak kegiatan yang di lakukan PAN untuk membantu mereka sesuai arahan di berikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. “Tentunya hal tersebut di gerakkan dengan semangat juang yang konsisten di berikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang langsung bergerak cepat menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat,” tambah Ferry. (*red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *