Hari Jadi ke 1263 Kabupaten Malang, Intimate Concert Padi Reborn Bius Penonton

sorotmalang.com, MALANG– Intimate Concert Padi Reborn betul – betul memukau. Di NK Cafe, Minggu (19/11) lalu penampilan Fadly dkk betul-betul menghibur para sobat Padi yang hadir. Dibalut dengan lighting dan sound yang luar biasa, grup band asal Surabaya tersebut ini tampil maksimal.

Sedikitnya ada 11 lagu dibawakan malam itu. Diantaranya Ternyata Cinta, Menanti Sebuah Jawaban, Sahabat, Sesuatu Yang Indah dan lainnya. Konser Padi Reborn ini dibuka dengan lagu berjudul Mahadewi. Lagu yang dirilis tahun 1999 ini langsung mendapatkan sambutan riuh para Sobat Padi, yang seketika ikut bernyanyi.

Fadly yang menjadi vokalis pun tersenyum. Mendengar penonton ikut menyanyikan lagu yang diambil dari album Lain Dunia tersebut. Suasana semakin hangat dan penuh keakraban saat masuk lagu ke dua. Saat Padi Reborn membawakan lagu berjudul Menanti Sebuah Jawaban. Itu karena Fadly mendapatkan kebebasan berekspresi.

Lantaran dia melepaskan gitarnya dan menuruni panggung untuk menyapa Sobat Padi. Alhasil, penonton yang awalnya anteng di tempat duduk masing-masing pun bereaksi. Mereka tidak sekadar berdiri. Tapi juga mendekati sang vokalis kemudian bernyanyi bersama. Bahkan tidak sedikit Sobat Padi yang melakukan swafoto dengan sang idola.

Fadly tidak menolak. Sambil bernyanyi Fadly melayani fansnya untuk berfoto sambil tetap bernyanyi. Bahkan dia tidak keberatan saat harus berjongkok atau membungkuk untuk melayani fans melakukan swafoto. Sehingga konser dengan konsep outdoor pun semakin hangat dan akrab.

Setelah membawakan lagu berjudul Menanti Sebuah Jawaban, Padi Reborn melanjutkan konsernya dengan lagi berjudul Sesuatu Yang Indah. Lagu ini sengaja dibawakan di Intimate Concert karena personel Padi Reborn yaitu Ari Tri Sosianto (gita), Andi Fadly Arifuddin (vocal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Risyanto Noor Bass, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing) merasakan konser tersebut luar biasa.

Fadly juga menyebutkan bahwa Intimate Concert Padi Reborn ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 1263 Kabupaten Malang. Tidak lupa dia mengucapkan selamat Hari Jadi ke 1263 Kabupaten Malang. “Semoga Kabupaten Malang semakin maju dan masyarakatnya semakin makmur,’’ tambah Fadly.

Selain menyapa penonton, tidak lupa Piyu juga menyapa Bupati Malang HM Sanusi dan Pj Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM yang malam itu juga hadir. Dia juga mengucapkan terimakasi kepada kedua pejabat daerah tersebut karena bandnya bisa tampil dengan luar biasa. Penampilan Padi Reborn diiakhiri dengan lagu berjudul Begitu Indah. (ira/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *