Gelar Rapat Pimpinan Daerah, PKS Bahas Cara Menangkan AMIN Bersama Rakyat

Minggu, 17 Desember 2023

sorotmalang.com – Siapkan kemenangan di Pemilu 2024, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) gelar RAPIMDA (Rapat Pimpinan Daerah) DPD PKS Kota Malang 2023 di Hotel Alana, Minggu (17/12).

Acara yang menghadirkan pengurus harian DPC dan DPD PKS Kota Malang ini mengusung tagline ‘PKS Menang Rakyat Senang’.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menyampaikan tujuan dan pentingnya RAPIMDA kali ini, untuk membahas agenda pemenangan, mobilisasi, dan juga ekspansi. Hal ini sejalan dengan amanat presiden PKS agar PKS bisa menang bersama rakyat.

“PKS adalah bagian yang tak terpisahkan dari rakyat. PKS harus selalu berdiri bersama rakyat dan PKS harus senantiasa berjuang demi kemaslahatan rakyat. Amanat itu bisa terwujud kalo kita bersama mengamalkan Pancasila,” ungkap Djoko.

Ketua dari partai yang dikenal memiliki kader yang sangat solid ini mengakui bahwa seluruh unsur pemenangan PKS harus bekerja ekstra keras.

“Kerja pemenangan secara bertahap akan terus dipantau oleh tim DPD untuk dilaporkan ke DPW bahkan DPP,” lanjutnya.

Tak hanya bekerja keras dalam pemenangan partai dan para calon anggota legislatif, DPD PKS Kota Malang juga fokus pada pemenangan AMIN – Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden.

“Kita siap kolaborasi dengan seluruh partai koalisi maupun unsur relawan AMIN demi misi untuk perubahan,” pungkas Djoko.(Djoko W)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *