Gadis 21 Tahun Asal Pakisaji Dilaporkan Hilang, Diduga Pergi Bersama Teman Baru

Malang Posco Media – Seorang gadis muda di Pakisaji dilaporkan hilang, Sabtu (6/1). Ia adalah Riska, 21, asal Desa Kebonagung, Pakisaji yang diketahui meninggalkan rumah sejak Kamis (4/1) kemarin. Diduga ia pergi bersama dengan teman barunya yang biasa menjadi pengamen.

Menurut informasi yang dihimpun, Riska meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarganya. Beberapa anggota keluarga mencari dan mencoba menghubungi Riska namun ponselnya tidak aktif.

Foto Riska.

“Pergi diajak temen barunya belum pulang. Tidak ada sejak kemarin (Jumat, red) sampai sekarang,” ungkap Babinsa Pakisaji, Sertu Tri Djoko Suprapto membenarkan, Sabtu (6/1).

– Advertisement –

Saat dikonfirmasi Malang Posco Media, ia menerangkan bahwa Riska diketahui bersama seorang pria yang baru dia kenal. Pria tersebut bernama Bahar, diduga teman baru yang tinggal numpang dengan temannya di Kota Malang.

Bahar yang diduga membawa Riska diketahui sudah tidak tinggal dengan orang tuanya lantaran brokenhome. Ia sebelumnya diketahui tinggal di Mergosono Gang 3. “Saat salah satu petugas ke sana katanya sudah lama tidak di sana,” ujar Tri Djoko.

Sementara itu Riska pergi meninggalkan rumah saat kondisi kosong, orang tuanya pergi mengambil sampah di rumah-rumah warga. Hingga kini, belum ada petunjuk keberadaan Riska.

“Perginya memang tidak pamit. Saat ini masih berusaha mencari, dan hari ini laporan ke Polsek,” imbuhnya. (tyo/bua)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *