Dandim 0833 Kunjungi Kejari Kota Malang Perkuat Sinergi Institusi

Selasa, 28 November 2023

sorotmalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang, Selasa (28/11/2023).

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Malang Jalan Simpang Panji Suroso no.5 Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan disambut dan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Kejari Kota Malang Rudy Hartawan Manurung, S.H., M.H.

“Kunjungan kerja ini kami lakukan, dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara Kodim 0833/Kota Malang dan Kejari Kota Malang. Sekaligus merupakan perkenalan diri saya sebagai pejabat Dandim 0833/Kota Malang yang baru,” ujar Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan.

Ia menjelaskan, di dalam pertemuan tersebut, pihaknya berkomitmen terus menjaga dan melanjutkan sinergi yang telah terjalin selama ini.

“Melalui pertemuan ini, dapat makin memperkuat sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Kodim 0833/Kota Malang dengan Kejari Kota Malang,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Kota Malang Rudy Hartawan Manurung, S.H., M.H menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Dandim 0833/Kota Malang tersebut.

“Kami berharap, dengan sinergi dua institusi ini. Dapat saling menjaga dan mensupport agar Kota Malang tetap aman dan kondusif. Mengingat, Kota Malang dikenal sebagai kota yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *