Dandim 0833 Hadiri Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba “War On Drugs”

Jum’at, 8 Desember 2023

sorotmalang.com – Komandan Kodim 0833/Kita Malang Letkol Arm Aris Gunawan bersama Forkopimda Kota Malang menghadiri kegiatan Sosialisasi Penyadaran Pemuda Anti Narkoba bertajuk “War On Drugs“.

Bertempat di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang Jalan Semarang No. 5 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Kamis sore (7/12/2023).

Kegiatan ini memfokuskan pada peserta utama yang terdiri dari siswa-siswi SMP/SMA/SMK, mahasiswa se-Kota Malang dan juga masyarakat yang peduli terhadap permasalahan penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekitarnya.

Tujuan dari kegiatan ini guna memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bahaya narkotika dan obat terlarang, mendorong partisipasi aktif pemuda dalam perang melawan penyalahgunaan narkotika serta
menyadarkan dan memberdayakan pemuda untuk menjadi agen perubahan di lingkungan sekitarnya.

Disela sela kegiatan, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan mengajak seluruh elemen masyarakat. Terutama generasi muda, untuk bersama-sama ikut berperan aktif dalam memerangi peredaran narkotika dan obat terlarang demi menciptakan lingkungan yang bersih dari bahaya narkotika.

“Dengan digelarnya sosialisasi yang bertajuk “War On Drugs“ ini diharapkan kepada generasi muda di kota Malang memahami akan bahaya narkoba. Semoga generasi muda kota Malang akan bersih dan terhindar dari narkoba,” ujarnya.

Event ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari berbagai Guest Star antara lain Guyon Waton, D’Kross dan L’sima Band.(Djoko W)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *