Cafe Golekan : Tempat Nongkrong Bersama Boneka di Malang

SorotMalang : Cafe kali ini akan membawa Anda menyelami pesona unik dari Cafe Golekan yang baru-baru ini menjadi sorotan publik. Cafe yang pertama kali beroperasi pada tanggal 16 Desember 2022 ini berhasil menarik perhatian banyak orang berkat keunikannya yang mencolok.

Cafe Dengan Konsep Yang Unik

Berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya, Cafe Golekan memukau dengan konsep yang benar-benar unik dan menarik. Dengan menghadirkan suasana tempo dulu yang begitu kental dan dihiasi oleh koleksi boneka yang mengagumkan, cafe ini dengan cepat menjadi ikon dan ciri khas tersendiri.

Berdiri kokoh di atas dua lantai, lantai pertama di Cafe Golekan telah diubah menjadi galeri boneka yang sangat menarik perhatian. Saat memasuki lantai pertama, para pengunjung akan segera merasakan suasana yang unik namun juga sedikit menyeramkan. Aroma wangi dupa menyambut para tamu, sementara ribuan boneka dengan berbagai ekspresi menatap tajam, seakan-akan mereka sedang memperhatikan gerak-gerik pengunjung dengan seksama.

Berbagai jenis boneka menunggu untuk dijumpai di Kafe Golekan, mulai dari boneka anak kecil yang imut hingga boneka wanita dengan wajah yang begitu cantik. Namun, koleksi boneka di cafe ini tak hanya menawarkan keimutan semata. Ada juga boneka-boneka yang menyeramkan, seperti boneka kuntilanak yang terkenal dari film horor, dan bahkan boneka Annabelle yang mengerikan. Ukuran boneka-boneka tersebut juga bervariasi, dari yang mungil hingga yang besar nan megah.

Dari Hobi Menuju Bisnis

Menariknya, seluruh koleksi boneka yang memukau di Kafe Golekan adalah hasil dari hobi dan kecintaan pemilik cafe, Lusiana Febrian. Sudah sejak sembilan tahun lalu, Lusiana mulai mengumpulkan berbagai macam boneka dari berbagai penjuru dunia. Mayoritas koleksinya berasal dari Jepang, Amerika, dan Jerman, namun tak sedikit juga boneka-boneka indah yang berasal dari Indonesia yang menjadi bagian dari koleksinya yang mengagumkan.

Pindah ke lantai dua, pengunjung akan dibawa menyelami suasana vintage yang begitu menawan. Dekorasi dan pernak-pernik lawas dari masa lalu, seperti lukisan kanvas, cermin, patung kayu, dan topeng-topeng wayang, menghiasi ruangan dengan indah.

Di lantai kedua, ribuan koleksi boneka masih menemani pengunjung selama berada di Kafe Golekan. Boneka-boneka ini ditempatkan dengan cantik dalam etalase dan sebagian lainnya berada di luar etalase. Para pengunjung diperbolehkan bermain dan berfoto bersama boneka-boneka menarik ini, menciptakan momen tak terlupakan.

Tak hanya menawarkan suasana dan koleksi boneka yang unik, Kafe Golekan juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman rumahan yang menggugah selera. Semua menu tersebut dibanderol dengan harga yang bersahabat, memungkinkan pengunjung menikmati suasana istimewa sambil menikmati sajian lezat tanpa perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

Jam buka :

  • Hari Selasa – Minggu
  • Mulai Pkl 16.00 – Pkl 23.00

Alamat Kafe Golekan

Jl. Bunga Kecilung No.28, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi dan menikmati pesona unik yang dimiliki oleh Kafe Golekan. Rasakan pengalaman tak terlupakan di tempat yang begitu istimewa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *