Babinsa Madyopuro Dampingi Penyaluran Paket Sembako BPNTD

Selasa, 12 Desember 2023

SorotMalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang, Kelurahan Madyopuro, Pelda Sinto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran penerima manfaat BPNTD dan PKH.

Bertempat di Aula Kelurahan Madyopuro Jln. Raya Madyopuro no 40, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Selasa (12/12/2023).

Pelda Sinto menyampaikan, Pembagian Bantuan Pangan Non-Tunai Daerah (BPNTD) diberikan kepada 318 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilakukan secara bergantian dan tiap KPM mendapat 10 kg beras.

Kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan sembako ini bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Dijelaskan pembagian sembako ini merupakan Bantuan pangan,dari Kementerian Sosial Melalui Bulog dan PT. Yasa Artha Tri Manunggal Tahun 2023, diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu.

“Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kelurahan, Babinsa selalu membantu pendampingan kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Agar bantuan kegiatan berjalan lancar aman sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.( Djoko W)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *