Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Hadiri Musrenbang Tahun 2024

Senin, 8 Januari 2024

sorotmalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kopda Desta bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Pra Musrenbang tahun 2024 dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2025.

Bertempat di Aula Kelurahan Tulusrejo
Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Senin (8/1/2023).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Tulusrejo Kopda Desta menyampaikan, Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan. Bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya yang di hadiri 65 Orang Peserta.

“Melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kelurahan Tulusrejo. Dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber pembangunan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Tulusrejo Ahmad syarif. S.E, MM menyampaikan, bahwa banyak warga yang kurang mampu dan pendataan ulang yang belum pernah mendapatkan bansos.

Sehingga usulan sarpras untuk wilayah Kelurahan Tulusrejo di musrenbang, yang di butuhkan usulan bisa melalui musren dan pokir nantinya perwakilan dari anggota dewan di lowokwaru bisa mewakili dan mengusahakan usulan tersebut.

“Semoga kegiatan pembangunan yang di usulkan pada Musren bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kelurahan Tulusrejo khususnya,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *