Amankan Ibadah Natal 2023Kodim 0833 Kerahkan Personel

Senin, 25 Desember 2023

sorotmalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Dinoyo, Pelda Edi Santoso bersama Bhabinkamtibmas mengamankan jalannya Ibadah Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan yang di pimpin oleh Pendeta Puji Siswo.

Bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan Jalan Mt Hariono Gang X No. 39 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Senin (25/12/2023).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Dinoyo Pelda Edi Santoso menyampaikan, kegiatan Ibadah Natal Gereja Kristen Jawi Wetan Kota Malang. Dengan tema” Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi “yang dipimpin oleh Pendeta Puji Siswo yang dihadiri 40 orang Jamaah.

“Kegiatan pengaman Natal 2023 tersebut, bersinegi dengan Polsek Lowokwaru, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan unsur instansi terkait diantaranya Koramil 0833/05 Lowokwaru Polri, Linmas dan Pamdal Gereja,” ungkapnya.

Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang di gelar di Kota Malang ini, agar Masyarakat yang beragama Nasrani dapat menjalankan perayaan Natal 2023 dengan aman, damai dan tenang.

Pelda Edi Santoso menambahkan kehadiran Babinsa dan Instansi terkait dalam melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023.

“Guna memberikan kenyamanan dalam keberlangsungan Ibadah Natal dengan khidmat. Sebagai wujud TNI selalu mengayomi sesama umat beragama, khususnya di wilayah Kelurahan Dinoyo Kota Malang,” pungkasnya.( Djoko W )

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *